Tidak terasa, sudah masuk liburan semester 2. Sebetulnya euforia liburan dan penyambutan maba sudah lama sekali terasa bahkan sebelum UAS. Bahkan dalam pikirku, kalo kuliah mikir liburan, kalo libur mikir kuliah. Tapi tetep aja kalo liburan mah mikirnya liburan juga :p
Liburan kali ini kayaknya bakal dipenuhi dengan SP dan rapat kepanitiaan. Aku bilang sih SP itu Semester Penuh atau Syuro Padat😄 Karena liburan kali ini terasa jauh lebih penuh daripada hari hari kuliah biasanya. Lucu ya?Sebenarnya pada hari aku menulis ini, aku sedang di Musholla Izzatul Islam di MIPA dan bermain bersama Kuman (Kucing Manja), kucingnya MII. Begitulah Aldi menyebutnya ;p

Kemarin aku baru memenuhi agendaku dengan banyak pertemuan, rapat Rohis Farmasi, kuliah, dan pelatihan aktivis di MUI. Dan aku rasa agendaku untuk seminggu ini sudah penuh dengan banyak hal. Mungkin begitu ya rasanya jadi aktivis? Bahkan dalam liburan pun tidak ada kata libur. Tapi kupikir disana letak kesenangan dari hidup kampus. Kan dari organsisasi kita bisa banyak link orang-orang yg luar biasa😀

Aku bukan orang yang suka berdiam diri. Aku tidak pernah bisa tahan berlama-lama di kosan. Oleh karena itu aku suka sekali pergi dari kosan tiap pagi dan pulang malam. Kemana aku pergi? Yaah, kemana aja sesuka hati. Kadang aku ke musholla (biasanya sih selalu :p) dan menulis, eh mengetik deh, tulisan yang aneh aneh. Kupikir liburan ini rasanya ‘tanggung”. Waktu kosong yang ada malah diapit dengan waktu sibuk. Aku ga suka waktu-waktu kayak gitu, tapi mau apa lagi kan? Enjoy aja kali :p